CNG.online - NEW YORK Pertama kali
Carl Dietrich disajikan nya proyek mobil terbang AirVenture adil tahunan,
Asosiasi Pesawat Eksperimental di Oshkosh, Wisconsin, ia memiliki lebih dari
sekedar video untuk menunjukkan Geeks penerbangan yang melewati stan yang
sederhana. Tahun berikutnya, ia mengambil model sayap. Enam tahun
kemudian, pada Juli 2013, ia akhirnya siap untuk membuat prototipe lepas
landas.
Sebagai pembicara yang mempresentasikan Transisi Terrafugia, seperti
penemuan bernama:
- Ladies and gentlemen, ini adalah salah satu hal yang paling menakjubkan
yang telah kita lihat selalu di sini di Oshkosh. Selama 25 menit, ini
adalah mobil jalanan. Sekarang, di udara.
Pilot Phil Mateer terbang di atas kerumunan sebagai pembicara kabin dengan
mikrofon ditanya bagaimana perasaannya terbang:
- Aku melihat lalu lintas box - kata Mateer. - Terbang seperti pesona.
Janji produksi massal mobil terbang mengejek penggemar penerbangan selama
beberapa generasi, karena akan menunjukkan edisi berikutnya "Bloomberg
Raga". Namun, Dietrich lebih dekat untuk mewujudkan impian itu saat
ini dari yang lain, dari naas upaya Moulton Taylor percontohan untuk
mendapatkan otorisasi dari Badan Federal Amerika Serikat Aviation (FAA,
singkatan dalam bahasa Inggris) untuk Aerocar tahun 1950.
- Apa Carl dan timnya lakukan adalah menciptakan mimpi yang sama, era
teknologi baru, dengan komputasi, tahan guncangan dan model aerodinamis - kata
Jake Schultz, analis teknis di Boeing dan penulis "The Drive di Awan :
Kisah Aerocar "(" Terbang di awan: Kisah mobil terbang "dalam
terjemahan bebas).
TANPA SERTIFIKASI
Lebih dari seratus orang telah disimpan US $ 10.000 untuk Transisi, yang
memiliki kemampuan untuk berjalan 110 kilometer per jam di jalan dan 160
kilometer per jam di langit, ketika diperdagangkan di beberapa titik dalam tiga
tahun ke depan. Dietrich adalah menyempurnakan rincian prototipe generasi
ketiga kendaraan Anda $ 279.000, sebelum mencoba untuk mendapatkan sertifikasi
dari FAA, yang mengatur pesawat, dan Badan Keselamatan Lalu Lintas Nasional
(NHTSA, akronim dalam bahasa Inggris), yang mengawasi kendaraan.
Setahun setelah penerbangan kemenangan di Oshkosh, Dietrich, 37, duduk di
kantornya jarang dihiasi, markas sederhana Terrafugia di Woburn, Massachusetts,
dan mengatakan ia ingin membuat mobil terbang, sebagai proyek tesis doktor di
bidang Teknik Aeronática di Massachusetts Institute of Technology (MIT,
singkatan dalam bahasa Inggris). Di sana ia bertemu dengan dua siswa dari
Sloan School of Management dan dua insinyur lainnya (termasuk seorang wanita
yang dinikahinya) dan menempati posisi kedua dalam kompetisi proyek MIT pada
tahun 2006. Kompetisi ini diperoleh kelompok $ 100 ribu. Pada tahun yang
sama, ia juga memenangkan $ 30.000 untuk penghargaan mahasiswa Lemelson-MIT
National Collegiate.
Dengan fitur tersebut, ia membelok perjalanan pertamanya ke Oshkosh, di
mana ia menarik investor dan bahkan beberapa pembeli potensial.
- Tujuh orang diberi voucher untuk produk yang bahkan belum ada - ingat
Dietrich. - Itu salah satu indikator neraka yang orang benar-benar
menginginkannya.
Salah satu alasan mengapa Transisi mencapai titik di mana tidak ada proyek
mobil terbang lainnya datang adalah penciptaan pada tahun 2004 oleh FAA dari
kategori "pesawat olahraga ringan" untuk pesawat dengan berat kurang
dari 600 kilogram dan memiliki tempat untuk maksimal dua orang. Pengembang
proyek tersebut diperoleh sehingga cara yang lebih mudah, yang, pada
gilirannya, mendorong investasi, perkembangan dan inovasi.
- Aviation pribadi pada dasarnya adalah yang menyenangkan dan mahal hobi -
kata Dietrich. - Tujuan saya adalah untuk membuatnya benar-benar berguna.
No comments:
Post a Comment