SEMBOYAN

SEMBOYAN

{ KEMANDIRIAN, PENGETAHUAN, KERJA KERAS, OPTIMISTIS, AKUNTABEL & PROFESIONAL }

Wednesday 21 January 2015

Cristiano Ronaldo Mengatakan ia Menggunakan Messi Sebagai Motivasi untuk Menjadi Lebih Baik dan Lebih Baik.

Cristiano Ronaldo mengatakan ia menggunakan Messi sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik

CNG.online: - Cristiano Ronaldo sebagai yang terbaik di dunia untuk ketiga kalinya musim ini, mengakui bahwa Lionel Messi berfungsi sebagai motivasi baginya. Dalam sebuah wawancara dengan France Football, Portugis Real Madrid berbicara tentang motivasi yang menyaingi menyediakan.

"Saya pikir Messi juga berpartisipasi dalam sisi motivasi, seperti pemain lain yang membuat Anda naik level karena ia bekerja untuk menjadi lebih baik dari mereka. Setiap kompetisi adalah dukungan untuk motivasi lebih," katanya.

Striker Portugal juga menunjukkan bahwa Lionel Messi juga harus menggunakannya sebagai motivasi.

"Saya yakin kompetisi kami memotivasi Anda. Ini baik untuknya, bagi saya dan pemain lain yang ingin tumbuh. Messi memiliki empat Emas Balls, saya tiga. Semua ini baik untuk dunia sepak bola," tambahnya.

Menurut striker, jika Messi telah memenangkan atau Neuer, finalis lainnya untuk penghargaan tersebut, Golden Ball akan berada di tangan yang baik.

"Jujur, yang lain memilih Messi dan Neuer, juga akan menjadi pemenang yang baik. Neuer membuat musim yang fantastis dan Messi mengawali tahun dengan beberapa kesulitan, tapi melakukan Dunia yang baik. Kami bertiga adalah calon pemenang, namun kemenangan saya dibenarkan," tambahnya .

Banner Air Maaqo

No comments:

Post a Comment