SEMBOYAN

SEMBOYAN

{ KEMANDIRIAN, PENGETAHUAN, KERJA KERAS, OPTIMISTIS, AKUNTABEL & PROFESIONAL }

Monday 9 February 2015

Tato: Seni Rupa Untuk Massa, Seni Tubuh Keindahan Dalam Kulit di Temukan 5.300 tahun Lalu.

CNG.online: - Seniman telah menggunakan tinta selama ribuan tahun. Tapi seperti Faith Salie sekarang memberitahu kita, hanya jenis tertentu dari artis dapat mengklaim telah menciptakan tubuh yang benar bekerja:

Ketika datang ke seni tubuh, keindahan benar-benar IS dalam kulit.

Erin memamerkan tato bunga nya: "Ini adalah karangan pernikahan saya itu adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan, dan itu hanya mengingatkan saya setiap hari.."

"Ini benar-benar beberapa jam rasa sakit, tapi itu layak," kata Frankie.

Hal ini, kata dia, seni.
Seni yang telah membuat jalan ke galeri, museum, fashion show, bahkan sampul New Yorker.

Eric Schwartz membuat film, "Tattoo Nation," tentang hal ini sangat tua - dan sangat baru - fenomena: "Ini dimulai sebagai sebuah proyek fotografi saya hanya benar-benar menemukan menarik Ketulusan rakyat, bagaimana citra memiliki.. tidak ada hubungannya dengan apa yang saya pikir. "

Tidak heran orang mencari seni pribadi dan permanen seperti ingin menempatkan tubuh mereka di tangan klasik terlatih perupa.

Pada tahun 2009, Jumat Jones - yang menarik, cat dengan minyak, menggunakan arang, "seluruh gamut" - membuka Tattoo Couture, yang terletak di New York City 5th Avenue.

"Saya telah melihat banyak teman-teman saya lulus kuliah dan mereka masih ingin mendapatkan tato, tapi saya harus mengambil 'em untuk jenis toko jalan terbuka. Saya berpikir bahwa mereka layak lingkungan yang tenang dan tempat di mana mereka merasa aman untuk berbicara tentang spiritualitas, tentang rasa sakit. "

Salie bertanya, "Kau sudah melakukan ini selama 22 tahun -? Apa evolusi Anda lihat dalam industri tato"

"Klien saya yang jauh lebih takut daripada mereka pernah," jawab Jones. "Sekarang orang [datang] dengan segala macam ide amplop-mendorong."

Gagasan-gagasan seperti tato 3D, tato cat air, bahkan tato glow-in-the-dark. . . ide-ide yang telah membantu industri menghasilkan lebih dari $ 2 miliar per tahun pendapatan.

Tapi tato telah ada selama berabad-abad. Salah satu yang tertua ditemukan di Italian Alps, pada mumi 5.300 tahun.

"Tato Nya adalah seluruh tempat di tubuhnya yang memiliki bukti dari segala sesuatu seperti arthritis, sehingga mereka penyembuhan tato," kata sejarawan tato Anna Friedman.

Dia mengatakan seni tato sering mencerminkan apa yang terjadi dalam budaya yang lebih luas, yang mengapa untuk sebagian besar abad ke-20, itu tentara dan pelaut menggunakan hak mereka untuk memanggul senjata.

"Kapan saja kita memiliki perang, kita mendapatkan keinginan orang untuk menunjukkan patriotisme mereka dengan cara yang mendalam," kata Friedman.

Sebuah titik balik untuk tato datang dengan pembebasan perempuan.

Banner Air Maaqo

No comments:

Post a Comment